Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasangan Artis Indonesia yang Dijodohkan Netizen

 

Berkat media sosial, kini hubungan antara artis dan fansnya sudah semakin dekat, seperti tanpa sekat.

Para artis bisa berinteraksi langsung dengan para netizen. Begitu juga dengan netizen yang bisa langsung memberi komentar atau DM para artis kesayangannya.

Bahkan, para netizen juga tak segan untuk menjodohkan-jodohkan pasangan artis kesayangan mereka.

Hal ini kerap terjadi karena chemistry yang kuat antara pasangan artis tersebut, entah karena sering tertangkap kamera bersama, satu proyek film atau sinetron bareng, atau kolaborasi tertentu.

Siapa saja artis Indonesia yang merupakan hasil “perjodohan” netizen?

1. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat netizen karena kasus KDRT yang dialami Lesti, meski akhirnya berujung damai kembali.

Pasangan Leslar (Lesti Billar) ini juga merupakan hasil perjodohan netizen, lho!

Awalnya, mereka dijodohkan netizen karena memiliki nasib yang sama, yaitu karena ditinggal nikah oleh mantannya.

Semenjak adanya 'perjodohan' dari netizen ini, mereka semakin sering diundang sebagai pasangan, entah itu di acara televisi atau konten media sosial, hingga kemudian timbul benih cinta dan berujung di pelaminan.

Namun sayang, rumah tangga yang baru berjalan setahun ini sedang diguncang masalah dugaan KDRT yang dilakukan Billar.

Bahkan, Lesti sudah melaporkan tindakan kekerasan tersebut ke pihak berwajib pada 28 September 2022 lalu, meski kemudian berakhir damai setelah Lesti mencabut laporan tersebut.

2. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Mereka dipertemukan dalam satu sinetron populer yaitu Cinta Fitri yang sukses melejit.

Keharmonisan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di sinetron yang berlangsung hingga 8 musim membuat netizen kerap menjodohkan mereka untuk menjadi pasangan di dunia nyata, tak hanya di karakter saja.

Doa para netizen seakan terkabul, ketika keduanya memutuskan untuk menikah pada November 2013 lalu.

Hingga kini, mereka tetap awet dan harmonis, terutama Teuku Wisnu yang kerap menunjukkan rasa cinta pada istrinya di media sosial dengan cara yang kocak namun romantis.

3. Fuji dan Thoriq Halilintar

Nama Fuji menjadi sorotan dan pusat perhatian berkat kesanggupannya untuk mengurus keponakannya, Gala Sky, yang ditinggal oleh orangtuanya yaitu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal karena kecelakaan pada November 2021.

Thoriq Halilintar kemudian tertarik untuk bekerja sama dengan ngonten bareng Fuji di media sosial. Berkat konten tersebut, membuat netizen tertarik untuk menjodohkan mereka berdua.

Nyatanya, kini keduanya telah resmi berpacaran, dan netizen menjulukinya sebagai Tofu Couple (Thoriq dan Fuji). Semoga langgeng!

4. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dijuluki “Raja” YouTube Indonesia berkat jumlah subscriber-nya yang melimpah, membuat Atta Halilintar membuat netizen penasaran dengan kehidupan pribadinya yang sering dijadikan konten. Salah satunya dalam hubungan asmara.

Atta dan Aurel Hermansyah sempat jadi sasaran perjodohan netizen, karena sering terlihat tampil bersama entah di acara TV, konten YouTube, dan media sosial.

Meski sempat menyangkal hubungan dan mengaku hanya teman, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Kini mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Ameena.

5. Irish Bella dan Ammar Zoni

Acara sinetron kerap mempertemukan dua sejoli dalam hubungan, salah satunya Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka berdua merupakan pemeran utama dalam sinetron Cinta Suci yang membuat kerap beradu akting sebagai pasangan.

Netizen yang mengikuti sinetron ini bahagia dengan chemistry yang ditunjukkan keduanya dalam berakting. Ini yang membuat para netizen menjodohkan keduanya untuk menjalin asmara di dunia nyata.

Irish Bella dan Ammar Zoni kemudian juga cinlok pada akhirnya, dan pada April 2019 mereka memutuskan untuk menikah. Kini mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Istilah “netizen maha benar” terkadang bukan isapan jempol belaka, karena banyak pasangan artis yang benar-benar lanjut ke hubungan romantis, bahkan hingga ke pelaminan berkat “perjodohan” mereka. Ada pasangan artis favoritmu?

Admin
Admin Admin membership www.pikirankristen.com || follow us https://linktr.ee/pikirankristen

Posting Komentar untuk "Pasangan Artis Indonesia yang Dijodohkan Netizen"