Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbakat di Dunia Hiburan, 7 Artis Wanita ini Sukses Berbisnis

 

Memiliki paras menawan, berbakat, dan sukses. Kira-kira predikat apa lagi nih yang cocok disematkan ke para wanita hebat di bawah ini?

Soalnya, selain sukses di dunia hiburan, sederet nama ini rupanya juga berhasil berbisnis dengan menjabat sebagai CEO. Mau tahu ada siapa aja?

1. Nagita Slavina

Sepak terjang istri Raffi Ahmad di dunia bisnis memang nggak perlu diragukan. Selain berbekal background pendidikan yang mumpuni, Gigi juga terlahir di keluarga pebisnis.

Kini Gigi tercatat sebagai CEO Es Teh Indonesia dan juga eksekutif di RANS Entertainment.

2. Raisa

Penyanyi papan atas Indonesia yaitu Raisa ternyata juga nggak kalah keren. Selain tampil memukau di atas panggung, istri Hamish Daud ini juga lihai menjalankan bisnis. Di antaranya ada perusahaan rekaman, restoran steak, bisnis kopi, dan clothing line.

Dan yang terbaru, bersama dengan sahabatnya Raisa meluncurkan brand makeup bernama Raine Beauty dan menjabat sebagai CEO.

3. Luna Maya

Sukses di dunia hiburan, model cantik Luna Maya rupanya juga berbakat di bidang bisnis. Namanya pun muncul sebagai salah satu artis wanita yang menjabat sebagai CEO.

Kini Luna Maya merupakan CEO dari produk kecantikan bermerek, yakni NAMA.

4. Alice Norin

Alice Norin sudah cukup lama terjun ke dunia bisnis. Ia merupakan CEO dari bisnis fesyen yang ia bangun bersama sang suami sejak tahun 2013 lalu bernama 8Wood. Namun kini berubah nama jadi Fashion Today.

5. Sheila Dara

Istri Vidi Aldiano ini diam-diam rupanya juga seorang CEO sebuah perusahaan sulih suara (Voice Over) bernama Shefai Dream Production yang telah mengerjakan banyak project, di antaranya untuk HBO dan NatGeo.

6. Amanda Manopo

Pemeran Andien dalam sinetron Ikatan Cinta ini ternyata juga seorang CEO di perusahaan kecantikan miliknya, Skin Soul, yang ia bangun sejak 2021.

7. Felicya Angelista

Dikenal sebagai pemain sinetron, Felicya Angelista ternyata memiliki kerajaan bisnis produk perawatan kulit bernama Scarlett Whitening.

Siapa yang nggak tahu merek yang satu ini? Pasti para kaum hawa pernah mendengarnya, atau bahkan pakai produk ini.

Dan nggak main-main, brand kecantikan ini telah bekerja sama dengan artis papan atas tanah air hingga aktor tampan asal Korea Selatan, Song Joong-ki.

Nah, itu tadi sederet artis cantik Indonesia yang ternyata juga sukses berbisnis dengan menjadi seorang CEO. Wah, salut banget!

Admin
Admin Admin membership www.pikirankristen.com || follow us https://linktr.ee/pikirankristen

Posting Komentar untuk "Berbakat di Dunia Hiburan, 7 Artis Wanita ini Sukses Berbisnis"